Garansi

Perlu kami sampaikan bahwa seluruh produk yang dikirim ke customer telah dilakukan pengecekan kualitas secara ketat untuk menjamin kepuasan semua pelanggan. Sekuat tenaga kami akan selalu berupaya agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal agar tercapai kepuasan pelanggan secara maksimal. Namun dalam kondisi tertentu mungkin saja terjadi adanya kesalahan dalam pengiriman produk baik oleh pihak kami maupun Supplier kami. Untuk itu kami perlu menyampaikan beberapa ketentuan klaim dan return dari produk yang telah dibeli di Online Shop kami.
1. Jika terjadi kesalahan pengiriman produk terkait dengan warna, size maupun model dan itu karena kesalahan dari kami, maka kami bersedia menukar produk tersebut dengan biaya pengiriman ditanggung oleh kafafa store.
2. Jika ditemukan produk cacat setelah diterima oleh pelanggan sebelum produk tersebut dipakai oleh pelanggan maka kami bersedia menukar produk tersebut dengan biaya pengiriman ditanggung oleh kafafa store.
3. Jika produk telah diterima sesuai dengan pesanan tetapi karena alasan tertentu pelanggan ingin menukar, maka kami bersedia menukar produk tersebut dengan produk sejenis atau tipe lainnya selama persediaan masih ada setelah produk tersebut kami terima kembali dengan biaya pengiriman kembali di tanggung oleh Pelanggan
Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga transaksi jual beli yang dilakukan memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua.
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s